Tamara Bleszynski Seriusi Hobi Tinju

Target Datangkan Laila Ali

Tamara Bleszynski Seriusi Hobi Tinju
Foto: Guslan Gumilang/Jawa Pos
JAKARTA – Lepas gonjang-ganjing perebutan anak dengan mantan suaminya, Teuku Rafly, Tamara Bleszynski seolah tenggelam di tengah derasnya artis-artis pendatang baru. Namun, bukan berarti pemain sinetron sekaligus film itu melepaskan segala atribut keartisannya. Selain masih terlibat produksi sinetron, Tamara sedang asyik menggeluti hobi barunya. Tinju.

Memang, tinju bagi sebagian wanita mungkin olahraga yang terlalu maskulin. Namun, tidak demikian bagi ibu Teuku Rassya Islamay Pasya tersebut. Hampir tiga tahun ini dia mendalami olahraga yang identik dengan kekerasan itu. Berkat tinju juga, Tamara menjadi perempuan tegar, tidak emosional, sportif, dan memiliki insting yang tajam. ”Itu yang saya rasakan setelah berlatih tinju,” ujar wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, tersebut.

Ditemui saat berlatih tinju di kediaman Eny Soekamto, di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (11/12), Tamara menjelaskan bahwa bertinju tidak boleh emosional. Dengan alasan itu, bintang sinetron yang belakangan vakum dari layar kaca tersebut tak sekadar berlatih fisik saat boxing. ”Harus asah konsentrasi, menahan emosi, dan peka sekaligus saat latihan,” tutur perempuan berdarah Polandia dan Sunda tersebut. 

Di bawah asuhan pelatih pribadi, Melky Lohy, setiap dua kali dalam seminggu, Tamara mengasah kemampuan jab kiri dan kanannya. Sekali berlatih, dia menghabiskan waktu sekitar satu sampai satu setengah jam.

JAKARTA – Lepas gonjang-ganjing perebutan anak dengan mantan suaminya, Teuku Rafly, Tamara Bleszynski seolah tenggelam di tengah derasnya artis-artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News