Hugh Jackman, Host Academy Awards 2009

Hugh Jackman, Host Academy Awards 2009
Foto : REUTERS/Lucas Jackson
LOS ANGELES - Pemeran karakter Wolverine dalam film X-Men, Hugh Jackman, didaulat menjadi host perhelatan Academy Awards 2009. Penunjukan lelaki yang baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi 2008 versi majalah People itu mematahkan dominasi pelawak dalam perhelatan prestisius tersebut beberapa tahun terakhir.

Aktor asal Australia itu menyatakan terkejut saat diminta menjadi pembawa acara dalam penghargaan untuk insan film terbaik tersebut. "Tiga puluh tahun lalu, ketika masih di tinggal di Sydney, saya menyaksikan Jimmy Carson bersama keluarga saya sebagai pembawa acara Oscar. Kini, saya tak pernah menyangka bahwa sayalah yang berada di atas panggung," ujarnya seperti dikutip Reuters kemarin (14/12).

Jackman yang menjadi lawan main Nicole Kidman dalam film terbaru mereka, Australia, merasa bersyukur diberi kepercayaan tersebut. Pergelaran Academy Awards Ke-81 tersebut menurut rencana dihelat pada 22 Februari tahun depan di Kodak Theatre, Los Angeles, California. (ken/tia)

LOS ANGELES - Pemeran karakter Wolverine dalam film X-Men, Hugh Jackman, didaulat menjadi host perhelatan Academy Awards 2009. Penunjukan lelaki


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News