Marcella Pindah ke Polda

Marcella Pindah ke Polda
Marcella Pindah ke Polda
JAKARTA-Sejak statusnya tercatat sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Pusat, Marcella Zalianty kini jarang tampil di muka publik. Kini aktris berambut panjang itu resmi dipindahkan ke Mapolda Metro Jaya. Saat tiba di Polda, Marcella terlihat buru-buru keluar dari mobil. Tiga polisi langsung mengelilinginya. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 silam ini tampak cantik dalam balutan kemeja lengan panjang hijau kebiruan dan celana jins. Tas putih kecil menggelantung di pundak. Sementara rambut ikal panjang dibiarkannya terikat tak beraturan.

jpnn.com - Berbagai pertanyaan dari wartawan datang kepadanya. Namun Marcella hanya menebar senyum manis, sembari sesekali berkata permisi karena jalannya terhalangi wartawan yang sibuk mengambil gambarnya. Saat ini Marcella masih diperiksa di Biro Operasi Polda Metro Jaya Sub Bagian Perawatan Tahanan. Sementara itu penasihat hukumnya Minola Sebayang di tempat yang sama mengungkapkan tujuan kepindahan kliennya adalah dalam rangka dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan korban penipuan yang didugakan kepada Agung Setiawan.(rie/JPNN)


JAKARTA-Sejak statusnya tercatat sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Pusat, Marcella Zalianty kini jarang tampil di muka publik. Kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News