Sumpah, Massa Aksi 112 Hanya Pilih Calon Kada Muslim

Sumpah, Massa Aksi 112 Hanya Pilih Calon Kada Muslim
Jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2) dini hari. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ribuan massa Aksi 112 telah berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di sana puluhan umat Islam berdzikir dan mendengar tausiah dari pada ulama.

Di antara pemberi ceramah adalah Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath. Dia memimpin ribuan massa Aksi 112 untuk bersumpah untuk memilih pemimpin beragama Islam di pilkada serentak ini.

Sumpah itu diucapkan di sela-sela Al Khaththath berpidato. Dia langsung menyerukan massa untuk mengikuti ucapannya.

“Aku bersumpah, demi Allah Yang Maha Agung, aku siap berjuang mengorbankan jiwa dan harta untuk bela Allah, bela Rasul, bela ulama, bela Quran, bela islam,” ujar Al Khaththath memandu jemaah Aksi 112.

Selain itu, Al Khaththath juga mengucap sumpah siap berjuang bersama para ulama di bawah komando imam besar umat Islam Habib Rizieq Shihab, serta memenangkan gubernur yang sesuai dengan kriteria fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), yaitu pemimpin muslim yang beriman dam bertakwa pada Allah SWT.

“Semoga Allah jadi saksi atas apa yang aku ucapkan,” ujar Al Khaththath.(elf/JPG)


Ribuan massa Aksi 112 telah berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di sana puluhan umat Islam berdzikir dan mendengar tausiah dari pada ulama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News