Selawat Badar Berkumandang di Istiqlal, Merinding

Selawat Badar Berkumandang di Istiqlal, Merinding
Laskar dari Forum Umat Islam (FUI) berdiri khusyuk mengumandangkan Salawat Badar meski diguyur hujan. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Salaatullaah, salamullah, alaa thaha Rasulillaaah. Salatullaah, salamullah, alaa yaasin, habibillah. Tawassalnaa bibismillah, wabil haadi Rasulillah. Wakullimujaahidin Lillah, bi ahlil badri Yaa Allah.

Lantunan Selawat Badar itu menggema di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2) pagi.

Lantunan itu menggema di sela-sela zikir nasional, di masjid ketiga terbesar di dunia setelah Masjid Al Haram di Mekah, dan Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

Hujan deras yang mengguyur tak menggetarkan niat umat Islam yang sebagian harus berdiri di halaman. Mereka khusyuk mengumandangkan Selawat Badar.

Tampak pula laskar dari Forum Umat Islam (FUI) berdiri khidmat meski diguyur hujan. Mereka turut melantunkan Selawat Badar.

Semakin pagi, jemaah tambah ramai mendatangi Masjid Istiqlal. Mereka berduyun-duyun dari berbagai penjuru kota untuk bersama-sama mengikuti zikir nasional itu.

"Subhallah, merinding saya mendengar Selawat Badar dan melihat ribuan jemaah yang terus berdatangan," kata Aminah, 52, warga Rawamangun kepada jpnn.com di halaman Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2). (boy/jpnn)


Salaatullaah, salamullah, alaa thaha Rasulillaaah. Salatullaah, salamullah, alaa yaasin, habibillah. Tawassalnaa bibismillah, wabil haadi Rasulillah.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News