Damin Sada Kerahkan 250 Jawara Kawal Aksi 112

Damin Sada Kerahkan 250 Jawara Kawal Aksi 112
Damin Sada. Foto: GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Damin Sada, jawara Bekasi turut andil dalam Aksi 112 menegakkan Almaidah 51 memilih pemimpin muslim yang digelar di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2).

Seperti yang dilansir GO Bekas (Jawa Pos Group), Damin mengerahkan 250 jawara. Pengerahan itu bertujuan mengawal aksi 112.

Aksi 112 ini menggelar zikir dan doa. Salah satu tujuannya adalah menuntut aparat penegak hukum memenjarakan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Damin Sada mengatakan, meski 250 jawara dikerahkan namun dirinya tidak bisa bergabung dalam aksi tersebut.

“Saya tidak bisa datang, tapi saya akan kirim jawara – jawara lainnya untuk mengikuti aksi bela ulama di DKI Jakarta nanti,” ujar pria yang sempat mengajak duel maut pentolan GMBI di alun – alun Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kedatangan para Jawa Bekasi itu, menurut Damin, guna menuntut Gubernur non aktif Ahok agar dapat dijerat hukum dalam kasus penistaan agama. Para jawara Bekasi juga menuntut penegak hukum agar adil dalam menegakan hukum di Republik Indonesia.

(kub/gob/jpg/jpnn)


Damin Sada, jawara Bekasi turut andil dalam Aksi 112 menegakkan Almaidah 51 memilih pemimpin muslim yang digelar di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News