Sumur Resapan Prioritas Anies Baswedan, PSI: Solusi Murahan, Melecehkan

Sumur Resapan Prioritas Anies Baswedan, PSI: Solusi Murahan, Melecehkan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya kebiasaan buruk setiap kali ada hal negatif yang menyangkut dirinya. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Justin Adrian mengkritik pembangunan ribuan sumur resapan yang bertujuan menanggulangi banjir Ibu Kota.

Justin menilai pembangunan sumur resapan yang jadi prioritas utama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu untuk menanggulangi banjir Ibu Kota adalah proyek yang sia-sia.

"Solusi murahan ini terkesan melecehkan keringat rakyat ratusan triliun rupiah yang telah dikelola Pak Gubernur selama dia menjabat," kata Justin kepada JPNN.com, Senin (8/11).

"Okelah kalau Pak Gubernur tetap ngotot air dari langit harus masuk ke tanah, tetapi harus dibarengi dengan normalisasi sungai-sungai utama, dan pengembangan jaringan micro-dranaise yang luas sebagai media tampung-alir air terbaik," sambung Justin.

Soal pembangunan sumur resapan di atas trotoar, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengaku sudah menindaklanjutinya.

"Masalah pembangunan sumur resapan di RTH yang lebih tinggi dari jalanan pun, sudah kami sampaikan dalam Pandangan Umum Fraksi kami menyikapi pertanggungjawaban Pak Gubernur kemarin," ujar Justin. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Justin Adrian mengkritik pembangunan ribuan sumur resapan yang bertujuan menanggulangi banjir Ibu Kota, simak selengkapnya.


Redaktur : Adil
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News