Sunderland Dapatkan Mantan Bomber Timnas Inggris

Sunderland Dapatkan Mantan Bomber Timnas Inggris
Jermain Defoe. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Sunderland mendapatkan amunisi tambahan yang sangat berharga pada bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk The Black Cats itu sukses menggaet Jermain Defoe dari Toronto FC.

Mantan bomber timnas Inggris itu diikat dengan kontrak berdurasi 3,5 musim. Defoe bahkan bisa saja langsung menjalani debut melawan mantan klubnya Tottenham Hotspur.

“Saya bahagia di sini. Saya tak sabar dengan tantangan yang akan kami hadapi. Ini adalah klub yang hebat. Saya selalu enjoy ketika bermain di sini,” terang Defoe di laman Sky Sports, Sabtu (17/1).

Sebelum bergabung dengan Toronto FC, Defoe sudah malang melintang di berbagai klub Premier League. Di antaranya ialah West Ham United, Portsmouth dan Tottenham. Total, Defoe mencetak lebih dari 120 gol selama berkarir di Premier League.

“Saya merinding karena tahu bahwa Defoe akhirnya menjadi pemain Sunderland. Saya tahu semua kualitasnya. Dia adalah pemain yang berbeda. Dia benar-benar luar biasa,” tegas pelatih Sunderland, Gustavo Poyet. (jos/jpnn)


LONDON - Sunderland mendapatkan amunisi tambahan yang sangat berharga pada bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk The Black Cats itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News