Sung-kyung Buka Rahasia Kulit Bening

Sung-kyung Buka Rahasia Kulit Bening
Lee Sung-kyung. Foto: Soompi

jpnn.com - ''Annyeong haseyo, Lee Sung-kyung imnida. Bangapseumnida (Halo, saya Lee Sung-kyung. Senang bertemu Anda),'' ujar Sung-kyung kemarin sore, Sabtu (1/9). Suaranya kalem dan ramah.

Senyum manis tersungging di bibir tipisnya yang dipulas lipstik warna nude. Rambutnya digerai natural tanpa aksesori. Mengenakan minidress floral, aktris 28 tahun itu memamerkan keindahan kaki mulus nan jenjang.

Ini merupakan kali pertama pelantun Only You tersebut datang ke Indonesia. ''Aku sebenarnya mau banget datang ke sini. Tapi, baru sekarang kesampaian,'' kata Sung-kyung yang datang untuk memeriahkan peluncuran produk Laneige, produk kosmetik dan skincare yang menggandengnya sebagai duta merek.

Wajah perempuan yang mengawali karir sebagai model itu mencerminkan kecantikan khas Korea Selatan. Kulit wajah cerah, mulus, dan bersinar dengan tata rias minimalis. Saking flawless-nya, jerawat, flek, atau noda hitam seolah tak berani nongol. ''Bening banget ya mukanya,'' ujar salah seorang peserta acara yang diadakan di Hotel The Ritz-Carlton SCBD tersebut.

Tak heran, cukup banyak yang berlomba untuk memiliki kulit wajah bening bak Sung-kyung. Dia pun berbaik hati memaparkan rahasia cantiknya. Bagi Sung-kyung, kunci dari wajah beningnya adalah kulit wajah yang lembap. Artinya, kulit terhidrasi atau mendapatkan asupan air yang cukup.

Sung-kyung sendiri sangat mengu­tamakan kelembapan kulitnya. Se­belum dan sesudah beraktivitas, aktris serial Weightlifting Fairy Kim Bok-joo itu punya beauty routine khusus. Yakni, mengenakan krim pelembap di wajahnya. Alhasil, kulit wajahnya tidak tampak kusam atau kering. Untuk berjaga-jaga, krim pelembap selalu ada dalam tas alumnus Dongduk Women's University tersebut.

Meski demikian, Sung-kyung harus mengatur agar jumlah krim pelembap tidak terlalu banyak. Terlebih, jika dia akan didandani. ''Kalau kebanyakan, make-up-nya luber. Kalau sedikit, make-up-nya bisa pecah,'' jelasnya.

Usai beraktivitas atau menjelang tidur, Sung-kyung punya ritual khusus. Make-up tak pernah lupa dibersihkan sehingga kulit wajah tidak iritasi. Tepat sebelum tidur, dia menggunakan sleeping pack. Itulah set perawatan kulit yang diaplikasikan saat malam.

Penyanyi Sung-kyung mencerminkan kecantikan khas Korea Selatan. Kulit wajah cerah, mulus, dan bersinar dengan tata rias minim

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News