JPNN.com

Bulan Madu Usai, Song Hye-kyo Kembali ke Layar Kaca

Selasa, 10 Juli 2018 – 12:53 WIB
Bulan Madu Usai, Song Hye-kyo Kembali ke Layar Kaca - JPNN.com

jpnn.com - Setelah menikah pada 31 Oktober 2017, pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ”cuti” cukup lama dari dunia hiburan. Descendant of the Sun, drama yang tayang pada 2016, menjadi proyek terakhir mereka.

Hiatus keduanya, tampaknya, berakhir tahun ini. Mengikuti sang suami yang bakal melaksanakan fan meeting pada September, Hye-kyo come back di layar kaca tahun ini.

Aktris yang berkarir sejak 1996 tersebut akan membintangi serial baru, Boyfriend. Hal itu dikonfirmasi rumah produksi Bon Factory kemarin (9/7).

’’Song Hye-kyo dan Park Bo-gum telah dipastikan tampil sebagai pemeran baru di drama Boyfriend,” ujar Bon Factory dalam pernyataan tertulis.

Mereka tengah mencari stasiun TV untuk menayangkan proyek tersebut. Meski demikian, Bon Factory diisukan bakal kembali menayangkan drama barunya itu di tvN. Mereka berpartner dalam menayangkan What’s Wrong with Secretary Kim yang baru tayang 3 Juni lalu.

Boyfriend tak hanya menjadi comeback Hye-kyo. Drama tersebut bakal jadi penanda kemunculan Bo-gum setelah hiatus nyaris dua tahun. Maklum, aktor yang mengawali karir sebagai host acara musik itu kali terakhir membintangi drama pada 2016, yaitu Love in the Moonlight.

Hye-kyo akan memerankan Cha Soo-hyun dan Bo-gum memerankan Kim Jin-hyuk. Boyfriend mengisahkan Soo-hyun, anak politikus ternama, yang harus menikah paksa dengan konglomerat pada usia muda.

Kabar rilis Boyfriend disambut antusias oleh netizen Korea Selatan maupun mancanegara. Sebab, Hye-kyo maupun Bo-gum berada di jajaran A-list aktris dan aktor K-drama. Selain itu, keduanya cukup dekat. Bo-gum adalah sahabat suami Hye-kyo. Di pernikahan Song-Song couple, aktor 25 tahun tersebut ”mempersembahkan” kado berupa penampilan musik.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil