Song Joong Ki Kembali ke Layar Kaca, Ini Serial Terbarunya

Song Joong Ki Kembali ke Layar Kaca, Ini Serial Terbarunya
Song Joong Ki. Foto: Soompi

jpnn.com - Penggemar serial drama Korea pasti berbahagia karena aktor tampan Song Joong Ki dipastikan akan kembali bermain dalam serial drama. Setelah sukses dengan serial drama Desendants of the Sun pada tahun 2016.

Dilansir dari Koreaboo, pria 31 tahun ini akan bermain dalam serial sejarah yang sejauh ini judulnya adalah Asadal.

Agensi tempat Song Joong Ki bernaung sudah membenarkan hal tersebut. Tetapi, ternyata suami dari aktris Song Hye Kyo ini belum memutuskan menerima tawaran bermain dalam serial drama tersebut. Meskipun, kemungkinan terbesar dia akan menerimanya.

Untuk diketahui, naskah serial tersebut ditulis oleh Kim Young Hyun and Park Sang Yeon. Keduanya adalah penulis drama Tree with Deep Roots, di mana Song Joong Ki berperan sebagai raja muda.

Kemudian, sutradaranya adalah Kim Jin Won. Dia adalah sosok dibalik drama Nice Guy yang juga diperankan oleh Song Joong Ki.

Hanya saja, belum diketahui seperti apa gambaran dari serial drama Asadal tersebut. Song Joong Ki pun belum diketahui akan berperan sebagai siapa dalam drama yang rencananya tayang tahun 2019 itu.

Sebagaimana diketahui, sudah lama Song Joong Ki tidak bermain dalam serial drama. Serial Drama terakhirnya adalah Desendants of the Sun yang tayang tahun 2016 lalu.

Kemudian, dia memutuskan menikah dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di Decendants of the Sun. Setelah itu, akting Joong Ki tidak lagi di layar kaca. Meskipun, sempat terlibat dalam film The Battleship Island tahun 2017. (str/JPC)


Penggemar serial drama Korea pasti berbahagia karena aktor tampan Song Joong Ki dipastikan akan kembali bermain dalam serial drama


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News