Woow, Bae Suzy Eks Miss A Makin Cantik Pakai Hijab

Woow, Bae Suzy Eks Miss A Makin Cantik Pakai Hijab
Bae Suzy (allkpop)

jpnn.com - Bae Suzy biasa tampil mengenakan busana seksi baik ketika tampil solo atau pun saat masih menjadi anggota grup vokal Miss A. Meski begitu, dia ternyata cocok juga mengenakan pakaian tertutup ala seorang muslimah.

Itu terlihat dari post Instagram akun penggemar Suzy @baesuzy_ina. Dalam post video itu Suzy terlihat cantik mengenakan jilbab.

Peristiwa ini terjadi saat Suzy mengadakan fans signing di pusat perbelanjaan COEX Mall Live Plaza, Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, seorang penggemar memberikan Suzy sebuah kerudung. Penggemarnya bahkan memakaikan kerudung tersebut pada Suzy.

Kerudung berwarna biru dengan motif bunga itu pun tetap dipakai Suzy walaupun penggemarnya telah kembali ke tempat duduk. Tak sedikit warganet mengomentari kecantikan suzy saat memakai hijab tersebut.

Untuk diketahui, Bae Suzy baru saja merilis album come back-nya Faces of Love pada 22 Januari 2018. Dalam rangka promosi, mantan kekasih Lee Min Ho itu juga mengadakan fans signing. (ce1/yln/JPC)


Bae Suzy biasa tampil mengenakan busana seksi. Meski begitu, dia ternyata cocok juga mengenakan pakaian tertutup ala seorang muslimah.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News