Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Buka-bukaan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Buka-bukaan
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Foto: Soompi

jpnn.com - Rumor pacaran antara Park Shin-hye, 28, dan Choi Tae-joon, 26, kembali mengemuka. Kali ini, media setempat, Dispatch, merilis foto-foto keduanya saat berduaan.

Ada dua foto. Pertama diambil Agustus 2017. Shin-hye dan Tae-joon keluar dari restoran milik orang tua Shin-hye di kawasan Gangdong-gu, Seoul.

Dispatch juga menampilkan foto terbaru yang diambil awal bulan lalu. Dalam foto tersebut, Tae-joon tengah menjemput aktris berjuluk Ratu Air Mata itu di depan apartemennya.

Berkat foto-foto itu, pihak agensi keduanya yang sempat menyangkal rumor pacaran akhirnya memberikan keterangan resmi.

’’Park dan Choi memutuskan berpacaran sejak akhir tahun lalu. Keduanya sudah lama berteman karena kuliah di kampus yang sama,’’ kata pihak Huayi Brothers, agensi Tae-joon, sebagaimana dikutip Yonhap News.

Salt Entertainment, agensi Shin-hye, merilis pernyataan serupa. ’’Shin-hye merasa nyaman dengan pertemanan keduanya,’’ ucapnya.

Sejak tahun lalu, keduanya memang disorot. Pada April dan Mei, mereka tertangkap kamera sedang berlibur bersama sahabat. Video kala keduanya berlibur di luar negeri juga membuat fans yakin Shin-hye dan Tae-joon berpacaran.

Beberapa fans juga sempat bertemu dengan keduanya saat menyaksikan konser EXO di Seoul tahun lalu.

Rumor pacaran antara Park Shin Hye, 28, dan Choi Tae Joon, 26, kembali mengemuka. Kali ini, media setempat, Dispatch, merilis foto-foto keduanya saat berduaan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News