Sungkeman, Raisa Minta Izin Berumah Tangga Dengan Hamish Daud

Sungkeman, Raisa Minta Izin Berumah Tangga Dengan Hamish Daud
Raisa saat menjalani prosesi adat siraman di kediamannya, Selasa (29/8). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pernikahan, penyanyi Raisa Andriana menggelar prosesi sungkeman di rumahnya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8).

Dalam prosesi sungkeman, perempuan yang karib disapa Yaya ‎itu meminta doa restu dan izin kepada orang tuanya untuk berumah tangga dengan Hamish Daud.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu," kata Yaya seperti dikutip dari bridestory.com, Selasa (29/8). 

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu berharap, kasih sayang dan kehangatan yang dia rasakan bisa dirasakan dalam rumah tangga dengan Hamish. 

"Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," ucap Yaya.

Usai menjalani ritual sungkeman, acara dilanjutkan dengan prosesi Ngaras khas adat Sunda dan siraman yang menjadi simbol pembersihan lahir batin sebelum pelaksanaan akad nikah.

Sepanjang mengikuti serangkaian acara, Raisa tampak dikelilingi oleh para kerabat dan keluarga terdekat yang turut mengambil bagian dalam ritual adat tersebut.(gil//jpnn)


Jelang pernikahan, penyanyi Raisa Andriana menggelar prosesi sungkeman di rumahnya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News