Sunny Tanuwidjaya: Ahok Sebulan Sekali Bertemu Aguan

Sunny Tanuwidjaya: Ahok Sebulan Sekali Bertemu Aguan
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sunny Tanuwidjaya mengaku mengenal banyak pengusaha. Salah satu yang dikenal Staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu adalah bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

"Seperti dengan pengusaha-pengusaha lainnya aja, kan kenal. Sama semua juga dekat, sama semua juga baik kok. Enggak ada bedanya," kata Sunny di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/4).

Sunny juga mengaku pernah mempertemukan Ahok dengan Aguan. Intensitasnya pun cukup sering.

"Kalau dengan Pak Aguan mungkin sebulan sekali lah. Kurang lebih seperti itu. Yang lain juga begitu ketemunya sebulan sekali kok. Rata-rata sama, enggak berbeda jauh," tuturnya.

Meski demikian, Sunny membantah mengatur pertemuan itu. Ia mengaku cuma menjalankan arahan Ahok.

"Pak Ahok bilang: Saya ingin ketemu dia, bisa dijadwalkan enggak? Atau pengusahanya bilang: Saya mau ketemu Pak Ahok dijadwalkan bisa enggak? Sama mau Pak Aguan, Pak Trihatma, mau siapa pun," ujar Sunny.

Namun, sambung Sunny, para pengusaha itu bisa bertemu dengan Ahok melalui staf lainnya. "Enggak semua juga lewat saya, kadang-kadang bisa langsung, lewat staf lain juga bisa, tapi saya ngatur juga kadang-kadang kok," ungkapnya. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News