JPNN.com

Sunsilk Super Shampoo Hadirkan Manfaat Kandungan Collagen

Selasa, 10 November 2020 – 04:14 WIB
Sunsilk Super Shampoo Hadirkan Manfaat Kandungan Collagen - JPNN.com
Sunsilk Super Shampoo. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sunsilk meluncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok. Inovasi terbaru ini menghadirkan manfaat collagen dan ginseng dalam sebuah sampo.

Selain itu, Sunsilk juga menghadirkan kampanye #KeramasCollagen yang mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bersama-sama menjaga elastisitas rambut melalui perawatan rambut sehari-hari yang memanfaatkan kebaikan dari collagen.

Senior Brand Manager Sunsilk Elviana Lim mengatakan rambut yang elastis merupakan dambaan setiap perempuan.

"Rambut elastis merupakan rambut yang kuat, tidak mudah patah dan kembali ke bentuk semula ketika diregangkan. Untuk menjawab kebutuhan akan rambut yang elastisk, Sunsilk meluncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok dengan kandungan collagen dan ginseng yang bekerja untuk menutrisi sekaligus merawat rambut sejak pertama kali keramas," ujar Elviana pada peluncuran Sunsilk Super Shampoo, Senin (9/11).

"Sepuluh kali lebih kuat dan terlindung dari kerontokan," imbuhnya.

Sementara Isyana Sarasvati, Musisi dan Brand Ambassador Sunsilk, berbagi cerita mengenai pentingnya rambut yang elastis serta bebas dari kerontokan.

“Beberapa waktu lalu aku pernah mengalami rambut rontok hingga memutuskan potong rambut. Salah satu penyebabnya adalah tingkat stres yang cukup tinggi akibat tantangan pekerjaan. Karenanya,  aku membutuhkan perawatan rambut yang dapat menjaga elastisitas agar rambut tidak mudah patah dan kembali ke bentuk semula ketika diregangkan,” jelas Isyana.

Untuk harga Sunsilk Super Shampoo cukup terjangkau, untuk ukuran botol dijual Rp23 ribu dan kemasan sachet seribu rupiah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy