Sunu Widyatmoko Resmi Jabat Presiden Direktur AirAsia Indonesia

Sunu Widyatmoko Resmi Jabat Presiden Direktur AirAsia Indonesia
Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko saat memberikan sambutan di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (1/7). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai berbiaya hemat terkemuka, AirAsia Indonesia resmi mengganti Presiden Direktur yang baru, yakni Sunu Widyatmoko. Serah terima jabatan ini dilakukan di Hotel Indonesia, Kempinski Jakarta, Senin (1/7).

Dengan serah terima jabatan ini, maka Sunu resmi menjabat sebagai Presiden Direktur AirAsia.

"Saya harus mengestafetkan tongkat jabatan ini ke beliau. Beliau (Sunu) ini sudah tidak asing lagi di dunia penerbangan. Saya yakin bapak Sunu bisa membawa AirAsia Indonesia terbang lebih jauh lagi," ujar mantan Presdir AirAsia Indonesia Dharmadi.

Mendapat sanjungan itu, Sunu lantas berjanji akan mempertahankan prestasi yang selama ini sudah diraih oleh AirAsia. Pria berkacamata ini juga salut dengan pencapaian AirAsia di bawah kepemimpinan Dharmadi.

"Satu pondasi yang sangat kokoh untuk membawa AirAsia agar lebih kokoh lagi, dengan fondasi yang lebih kuat Pak Dharmadi memiliki 2.300 jumlah pegawai saat ini. Saya ingin mempertahankan prestasi ini. Kita juga ingin mengkokohkan lokasi market," harapnya.

Ke depan ia optimistis AirAsia bisa tetap bersaing di tengah maraknya persaingan airlines yang ketat. Terlebih, melihat keinginan masyarakat akan permintaan yang masih tinggi.

"Maskapai saat ini jadi alternatif transportasi udara, AirAsia akan selalu mengedepankan pelayanan yang lebih bermutu. Kita ingin bahwa AirAsia bersaing lebih jauh," tandas Sunu.

Sunu Widyatmoko sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan (Chief Financial Officer) AirAsia Indonesia, ia lantas ditunjuk sebagai Presiden Direktur untuk menggantikan Dharmadi yang sebelumnya telah menahkodai AirAsia Indonesia sejak 2007 silam.

JAKARTA - Maskapai berbiaya hemat terkemuka, AirAsia Indonesia resmi mengganti Presiden Direktur yang baru, yakni Sunu Widyatmoko. Serah terima jabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News