Supadio Layak Punya Dua Landas Pacu

Supadio Layak Punya Dua Landas Pacu
Supadio Layak Punya Dua Landas Pacu
JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari, menjelaskan bahwa pembangunan Bandar Udara termasuk di Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, ada dua instansi yang terlibat. 

Menurut dia, untuk pembangunan run way atau landasan pacu, merupakan ranahnya Kementerian Perhubungan. Sedangkan pembangunan terminal merupakan ranahnya PT Angkasa Pura II. 

Okto menjelaskan, sudah sepantasnya pemerintah berperan aktif memerjuangkan pembangunan atau rehabilitasi Bandara Supadio. Pengusaha muda asal Kalbar itu menegaskan, pembangunan Bandara Supadio akan memicu peningkatan investasi di Kalbar.

Dikatakan, suatu daerah tidak akan maju jika "pintu gerbangnya" kecil. “Maka dari itu harus memperbesar gerbang, baik itu udara maupun laut. Fasilitas infrastruktur akan memancing investasi masuk ke Indonesia maupun Kalbar," ujar putra Mantan Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Oedang, itu. 

JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari, menjelaskan bahwa pembangunan Bandar Udara termasuk di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News