Super Agresif, Persipura Hajar Persegres

Super Agresif, Persipura Hajar Persegres
Boaz Salossa. Foto: Charlie/dok.JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura sukses memukul tamunya Persegres Gresik 3-0 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (20/8) sore dalam laga lanjutan ISC A 2016. 

Tiga gol tim berjuluk Mutiara Hitam itu dicetak oleh Ricardo Salampessy menit ke-13 dan Boaz Salossa memborong dua gol lainnya pada menit ke-42 dan 68.

Permainan Persipura dalam laga ini memang super agresif. Mereka langsung total melakukan penyerangan dan mencoba mencetak gol cepat. 

Kombinasi serangan dari sayap dan tengah lapangan, diperagakan dengan baik oleh pemain Persipura.

Usaha mereka membuahkan hasil via Salampessy. Keunggulan itu membuat permainan Persipura semakin terbuka. Kondisi ini coba dimanfaatkan, tapi tak ada gol yang bisa diciptakan Persegres.

Laskar Joko Samudro justru semakin tertekan dan akhirnya harus rela menutup babak pertama dengan skor 2-0 setelah Boaz menjebol gawang mereka. 

Pada babak kedua, Persipura yang secara kepercayaan diri sudah melambung,  tampil lebih tenang dan memainkan tempo. Mereka tetap menyerang, tapi juga memainkan bola untuk membuka pertahanan Persegres.

Perubahan itu membuahkan hasil setelah Boaz lagi-lagi mencetak gol. Skor 3-0 menutup laga. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura sukses memukul tamunya Persegres Gresik 3-0 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (20/8) sore dalam laga lanjutan ISC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News