Ohh Manisnya Dukungan dari Sang Istri buat Lee Chong Wei

Ohh Manisnya Dukungan dari Sang Istri buat Lee Chong Wei
(Dari kiri) Wong Mew Choo, Kingston, Terrance dan Lee Chong Wei. Foto: diambil dari The Star

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Jago Tepok Bulu asal Malaysia selangkah lagi akan mencetak sejarah buat negaranya. Menjadi penyumbang medali emas olimpiade dalam sejarah Malaysia.

Itu bisa terjadi jika Lee Chong Wei berhasil menjinakkan Chen Long (China) dalam partai final tunggal putra Olimpiade Rio 2016, Minggu (21/8) pagi WIB.

Masyarakat Malaysia berharap banyak dan menyertakan doa serta dukungan buat Chong Wei. Termasuk juga istrinya, Wong Mew Choo. 

"Chong Wei, semoga semua yang terbaik dia dapatkan saat melawan Chen Long. Anak-anak kamu (Chong Wei), Kingston, Terrance dan saya, akan mendukung kamu sepanjang jalan," kata Mew Choo, seperti dilansir dari The Star.

Mew Choo menambahkan, dia akan menonton suaminya berjuang meraih apa yang dia harapkan dari rumah. "Saya benar-benar berharap dia bisa mencapai mimpinya. Ini telah impiannya selama ini. Dia telah melatih diri sangat keras. Kingston, Terrance dan aku mencintaimu. Semua keluarga mencintai kamu," kata Mew Choo.

Malaysia memang cukup pantas berharap Lee Chong Wei bisa meraih emas. Meski Chen Long bukan lawan sembarangan, namun Chong Wei masih menang tipis dalam urusan rekor head to head (13-12).

Musuh bebuyutan sejati Chong Wei sebenarnya ada pada diri Lin Dan. Kalau dengan Lin Dan, Chong Wei lebih sering kalah (11-25). Dalam dua edisi olimpiade terakhir, Beijing 2008 dan London 2012, Chong Wei juga kalah dari Lin Dan.

Namun Lin Dan si juara bertahan itu sudah disingkirkan Chong Wei di semifinal. (adk/jpnn)


KUALA LUMPUR - Jago Tepok Bulu asal Malaysia selangkah lagi akan mencetak sejarah buat negaranya. Menjadi penyumbang medali emas olimpiade dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News