Super Simic: Akhirnya Liga Dimulai

Super Simic: Akhirnya Liga Dimulai
Marko Simic. Foto: Evan Zumarli/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic sudah tak sabar segera memulai debutnya di Liga 1 2018. Dia ingin merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Menurut Simic, laga perdana di Liga 1 melawan Bhayangkara FC pada 23 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan terasa istimewa.

Tantangan dan mentalitas Persija yang ingin menembus tiga besar di kompetisi, harus bisa dibuktikan dengan memenangkan laga perdana melawan sang juara bertahan.

"Akhirnya liga dimulai dan laga pembuka kami melawan Bhayangkara, tim yang musim lalu menjadi juara. Tentu Persija senang bisa membuka Liga 1 dan kami sudah tidak sabar untuk bermain dan memenangi pertandingan," ungkapnya.

Pemain asal Kroasia tersebut juga memastikan, perjuangan dia dan pemain-pemain lainnya dipastikan bakal semakin keras. Apa yang ditampilkan musim lalu, akan dibenahi dan ditingkatkan pada musim ini.

"Sudah kami sebut berulang kali, target kami jelas ingin finis top three tahun ini dan kami akan berjuang untuk itu sekeras mungkin," dia menegaskan.

Simic menjelaskan, bahwa hasil di Piala Presiden dengan menjadi juara, sudah membuktikan tingkat kualitas tim Macan Kemayoran.

Dia yakin dengan materi yang mumpuni dan melimpah serta kualitasnya tak berbeda jauh satu sama lain, Persija bakal melakukan banyak hal bagus untuk kompetisi musim 2018. (dkk/jpnn)


Striker Persija Jakarta Marko Simic sudah tak sabar segera memulai debutnya di Liga 1 2018. Dia ingin merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News