'Superman' Ditundukkan Artis 'Big Bang Theory'

'Superman' Ditundukkan Artis 'Big Bang Theory'
'Superman' Ditundukkan Artis 'Big Bang Theory'
PEMERAN "Superman Man of Steel" Henry Cavill ditundukan hatinya oleh pesona artis cantik serial TV "The Big Bang Theory" Kaley Couco. Pasangan yang tengah jadi idola dunia itu dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara selama satu bulan terakhir.

Sebelum memutuskan berpacaran dengan Kaley, Henry sempat berhubungan dengan artis Gina Carano selama 10 bulan. Keduanya kemudian putus baik-baik pada Mei lalu. Tak dinyana baru beberapa hari jomblo aktor 30 tahun itu langsung tergaet kecantikan Kaley.

"Keduanya jomblo saat mulai pacaran," ucap sumber situs RadarOnline, yang dikutip Selasa (2/7). Sumber tersebut menambahkan, sebelum sukses seperti sekarang, Henry sejak lama menyukai "The Big Bang Theory" dan tentunya  mengidolakan wanita berambut pirang itu.

"Henry selalu berpikirian Kaley adalah wanita yang cantik, dan itu terus terjadi jauh sebelum keduanya bertemu. Sekarang mereka malah berpacaran," ucap sumber tadi. Sebelum keduanya berpacaran, sebenarnya wanita 27 tahun ini  sudah memberi sinyal di Twitter bahwa dia menyukai Henry.

PEMERAN "Superman Man of Steel" Henry Cavill ditundukan hatinya oleh pesona artis cantik serial TV "The Big Bang Theory" Kaley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News