Supermarket Giant Bakal Ditutup, ini Trik Supaya Dapat Diskon Hingga 80 Persen

Supermarket Giant Bakal Ditutup, ini Trik Supaya Dapat Diskon Hingga 80 Persen
Giant Supermarket. Foto Instagram

jpnn.com, BEKASI - Warga Kota Bekasi berpotensi mendapat diskon hingga 80 persen di Supermarket Giant Wisma Asri yang akan ditutup pada 28 Juli 2019.

Menurut sumber pojokbekasi.com (Jawa Pos Group), diskon akan semakin besar menjelang hari penutupan. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang pegawai Giant Wisma Asri.

“Promonya sampai akhir Juli dan diskonnya nanti bisa sampai 80 persen, karena batas kami sampai akhir Juli sudah harus tutup,” ucapnya.

Jadi, Giant Wisma Asri mengharuskan semua komoditas laku terjual. Saat ini diskon untuk semua barang telah berlaku, tetapi masih pada kisaran 10-30 persen.

Karena itu diskon berpotensi makin besar ketika semakin dekat dengan hari penutupan.

Salah seorang warga Harapan Jaya, Maisaroh, mengaku belum tertarik ke Giant Wisma Asri saat ini karena diskonnya masih belum sesuai yang dia inginkan.

“Biasanya nanti-nanti makin gede. Kan tutupnya masih sebulan lagi. Ntar aja deh,” katanya.

Akan tetapi, jika warga mengincar diskon 80 persen nanti, kemungkinan akan berhadapan dengan warga lain yang berpikiran serupa. Nanti lokasi akan ramai atau barang yang diinginkan dapat saja telah laku terjual sebelumnya. Sehingga barang yang nanti hanyalah sisaan.(pojokbekasi)


Beberapa gerai Supermarket Giant dikabarkan bakal ditutup secara bertahap pada 28 Juli 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News