Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert Pertemukan Fariz RM dan Musikus Muda

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert Pertemukan Fariz RM dan Musikus Muda
Fariz RM berkolaborasi dengan musikus muda fenomenal di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Foto: Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert kembali hadir dengan kolaborasi musikus yang menggebrak pakem.

Empat musikus muda, yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail akan berkolaborasi dengan living legend musician Fariz FM, pada 25 Januari 2022.

"Kolaborasi mereka pastinya akan melahirkan performance berkualitas dan menghibur, baik dari aksi panggung maupun musikalitas," kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic dalam keterangannya, Jumat (21/1).

Adjie menambahkan dipilihnya deretan musikus muda yang tengah naik daun bersama pelantun hits Sakura itu tak lepas dari inovoasi Supermusic sebagai penyelanggara.

Selain mempertahankan konsep visual treatment sudut pandang 360 derajat, aksi kolaborasi dengan aransemen musik baru dan segar dijamin menjadi suguhan yang wajib disaksikan.

“Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi experience yang baru untuk pecinta musik secara luas," ujar Adjie.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert edisi kelima secara khusus menggarap tema Groove Generation.

Tema ini yang bakal menggabungkan karakteristik dan elemen dari deretan musikus kolaborator dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM.

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert mempertemukan Fariz RM dan 4 musikus muda fenomenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News