Supir Truk Tewas Tertimpa Kontainer yang Dibawanya

Supir Truk Tewas Tertimpa Kontainer yang Dibawanya
Supir Truk Tewas Tertimpa Kontainer yang Dibawanya

jpnn.com - KECELAKAAN kerja merenggut nyawa Anton Sucahyono supir truk salah satu perusahaan di komplek industri Batuampar. Pria 37 tahun tewas tertimpa kontainer yang dibawa truknya di tanjakan dalam komplek industri tersebut, Jumat (5/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Anton yang merupakan warga Kavling Melcem Pasar, Batuampar ini sempat dilarikan ke RSBK Batam namun nyawanya tak tertolong. Korban mengalami luka lebam di bagian dada serta luka memar di perut.

Informasi yang diterima, kecelakaan kerja itu terjadi saat korban hendak memutar truk gandengnya di jalan mendaki dalam kawasan industrial itu. Namun apes saat berbelok, bagian depan truk oleng dan terbalik ke arah kanan jalan dan disaat bersamaan kontainer juga terjatuh dan menimpah kepala truk itu.

“Ujung kanan kontainer menimpa kepala truk, tempat sopir. Kontainer itu bermuatan sekitar 25 ton,”ujar Rian salah satu warga yang mengantar korban ke RSBK.

Korban sempat terjebak dalam truk cukup lama sebelum dievakuasi menggunakan crane untuk mengangkat kontainer yang menimpa kepala truk. Setelah kontainer diangkat, pintu bagian sopit ditarik paksa untuk mengeluarkan korban.

Saat itu korban ditemukan sudah tak sadarkan diri dan dilarikan ke RSBK ternyata korban sudah meninggal “Sampai di sini sudah meninggal,” kata petugas medis di RSBK. (eja)


KECELAKAAN kerja merenggut nyawa Anton Sucahyono supir truk salah satu perusahaan di komplek industri Batuampar. Pria 37 tahun tewas tertimpa kontainer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News