Suplemen Kesehatan Kuku Bima Sido Muncul Gelar Bantuan Operasi Sumbing Bibir Gratis, Kali Ini di Bekasi

Suplemen Kesehatan Kuku Bima Sido Muncul Gelar Bantuan Operasi Sumbing Bibir Gratis, Kali Ini di Bekasi
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kedua dari kanan) dalam Bakti Sosial (Baksos) Operasi Gratis Sumbing Bibir & Langit-langit oleh Suplemen Kesehatan Kuku Bima Sido Muncul di RS Hermina Galaxy, Kota Bekasi, Rabu (7/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul TBK melalui salah satu produk unggulannya Suplemen Kesehatan Kuku Bima menggelar Bakti Sosial (Baksos) Operasi Gratis Sumbing Bibir & Langit-langit, Rabu (7/9).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Smile Train Indonesia itu dilakasanakan di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan Operasi Sumbing Bibir senilai Rp 210.000.000,- (Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah) diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat kepada Country Manager and Program Director Smile Train Indonesia, Deasy Larasati disaksikan Direktur RS Hermina Galaxy, dr. Wagiu F. P. Kaunang, MARS.

Adapun hari ini terdapat 30 pasien yang diberikan bantuan operasi gratis sumbing bibir oleh Suplemen Kesehatan Kuku Bima Sido Muncul.

Bantuan tersebut pun difokuskan diberikan kepada pasien yang berasal dari keluarga kurang mampu.

"Semua tahu kalau problem ini sebenarnya bisa disembuhkan asal ada dananya, asal ada rumah sakit dan dokter yang bersedia untuk membantu. Ini penyakit kasus seperti ini bisa disembuhkan," kata Irwan Hidayat.

"Kepada bapak ibu keluarga pasien yang anaknya akan dioperasi, saya ikut mendoakan semoga nanti anak-anaknya bisa pulih, sehat kembali, dan bisa menatap masa depan yang lebih baik," sambung Irwan.

Donny Kesuma selaku bintang iklan Suplemen Kesehatan Kuku Bima juga hadir dalam kegiatan tersebut dan turut memberikan dukungan moral kepada pasien yang akan menjalankan operasi.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul TBK menggelar Bakti Sosial (Baksos) Operasi Gratis Sumbing Bibir & Langit-langit, Rabu (7/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News