Suplemen PRO EM 1 Asal Malang Resmi Go International, Kepala BPOM Bangga

Suplemen PRO EM 1 Asal Malang Resmi Go International, Kepala BPOM Bangga
Pelepasan suplemen kesehatan probiotik PRO EM 1 yang resmi tembus pasar global dengan diekspor ke Cina, Kamis (9/9). Foto: Dokumentasi Badan POM RI

jpnn.com, JAKARTA - Suplemen kesehatan probiotik PRO EM 1 resmi menembus pasar global dan diekspor perdana ke China, Kamis (9/9).

Adapun suplemen PRO EM 1 merupakan suplemen kesehatan probiotik yang diproduksi oleh PT Agro Mitra Alimentare, Malang.

Direktur PT Agro Mitra Alimentare Ge Recta Geson mengatakan bahwa suplemen tersebut bisa menjadi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk Covid-19.

"Cara untuk mendapatkan respons imun yang seimbang adalah dengan mengonsumsi PRO EM 1, karena di dalamnya terkandung multi-strain probiotik yang hidup dan aktif," kata Ge Recta Geson dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com di Jakarta, Jumat (10/9).

"Sekaligus terdapat prebiotik yang berupa senyawa-senyawa bio-aktif yang merupakan hasil fermentasi alami. Dengan imun yang seimbang, maka orang yang mengkonsumsi PRO EM 1 akan memiliki imunitas yang kuat," sambung Ge Recta Geson.

Bupati Malang Sanusi berharap bahwa ekspor perdana suplemen probiotik PRO EM 1 bisa menjadi langkah awal untuk mengenalkan produk kesehatan dalam negeri ke pasar global lebih meluas lagi.

"Mudah-mudahan obat Covid-19 berasal dari PRO EM 1 yang diproduksi di Kabupaten Malang, sehingga Kabupaten Malang bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain," ujar Sanusi yang hadir dalam pelepasan ekspor perdana suplemen tersebut.

Kepala BPOM RI Penny K Lukito mengatakan kemampuan produk PT Agro Mitra Alimentare untuk menembus pasar global merupakan suatu kemajuan yang membanggakan.

Suplemen PRO EM 1 resmi menembus pasar global dengan diekspor perdana ke China, Kamis (9/9), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News