Suporter Berulah, Arema Tetap Juru Kunci

Suporter Berulah, Arema Tetap Juru Kunci
Aremania, pendukung fanatik Arema FC. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Laga Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) malam terpaksa dihentikan sebelum 90 menit. Kedudukan saat itu imbang 2-2.

Kekisruhan dan masuknya penonton ke dalam lapangan, membuat wasit harus menghentikan pertandingan lebih cepat. Para pemain, pelatih dan ofisial Persib pun harus berlarian dan diamankan di ruang ganti Stadion Kanjuruhan.

Dengan hasil imbang ini, Arema dipastikan hanya mendapatkan satu poin. Mereka pun terancam terkena sanksi ganda karena selain penonton masuk ke lapangan, juga ada kejadian yang membuat tim tamu tidak aman.

Dengan tambahan satu poin, Arema belum beranjak dari juri kunci klasemen sementara Liga 1 2018 atau di posisi ke-18. Singo Edan baru mengumpulkan dua poin, hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara itu, Persib yang mampu mencuri poin hari ini, berada di posisi ke-11, naik dua peringkat dari posisi ke-13. Maung Bandung mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. (dkk/jpnn)


Posisi Arema FC di klasmen dipastikan tak berubah setelah hanya bermain imbang dengan Persib. Pertandingan ini dihentikan di tengah jalan karena ulah suporter


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News