2 Arema FC vs Persib Bandung 2: Rusuh, Mario Gomez Berdarah

2 Arema FC vs Persib Bandung 2: Rusuh, Mario Gomez Berdarah
Kondisi Mario Gomez dalam tayangan televisi terlihat dahinya berdarah. Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC vs Persib Bandung sebagai laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) malam, terpaksa dihentikan sebelum wasit meniup peluit panjang.

Penyebabnya, penonton masuk ke dalam lapangan dan berusaha menyerang wasit dan para pemain Persib Bandung.

Sebelum laga berakhir, kurang dari 30 detik, alias masa injury time babak kedua, tiba-tiba penonton masuk ke dalam lapangan. Saat itu, sempat terjadi kisruh di dalam lapangan setelah insiden pemain Arema FC menyikut pemain Persib.

Sebelum laga dihentikan oleh wasit, kedudukan sementara adalah 2-2. Arema sebelumnya mampu unggul lebih dulu melalui Thiago Furtuoso pada menit ke-18. Tapi, striker Persib Ezechiel N'Douassel sempat menyamakannya pada menit ke-19. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Ezechiel N'Douassel mampu membuat Aremania di Kanjuruhan terdiam. Dia mencetak gol pada menit ke-78 setelah memanfaatkan assist dari striker asing lainnya, Jonathan Bauman.

Namun, keunggulan itu berhasil disamakan oleh Arema saat laga memasuki menit ke-87. Balsa Bozovic mampu memanfaatkan kemelut untuk mencetak gol penyeimbang.

Laga ini kemudian berlangsung semakin keras dan sempat diwarnai pemberian kartu merah pada pemain Arema, Dedik Setiawan setelah melakukan tindakan tak sportif kepada pemain Persib.

Arema FC vs Persib Bandung, laga pekan keempat Liga 1 2018, diwarnai kerusuhan beberapa detik sebelum wasit meniup peluit panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News