Suporter Indonesia Abaikan Tantangan Pelatih Laos, Final Piala AFF U-19 2022 Sepi Penonton

Suporter Indonesia Abaikan Tantangan Pelatih Laos, Final Piala AFF U-19 2022 Sepi Penonton
Hanya tribune barat yang diisi oleh segelintir suporter dari Laos. Foto:vidio.com

jpnn.com, BEKASI - Laga final antara Malaysia melawan Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (15/7) malam, sepi tanpa penonton.

Tantangan Pelatih Timnas U-19 Laos Michael Weiss kepada suporter Indonesia agar tak hanya mendukung tim merah putih saja di Piala AFF U-19 2022 tidak direspons.

Terbukti, tak ada satu pun suporter Indonesia yang minat menonton laga final tersebut.

Kualitas pertandingan AFF U-19 yang masih belum baik ditambah lagi tak ada Indonesia yang main setelah gugur di babak grup, menjadikan suporter malas datang ke stadion.

"Suporter Indonesia selalu ramai di media sosial, seharusnya mereka datang ke stadion. Di SEA Games kemarin saja suporter Vietnam memenuhi stadion berkapasitas 30 ribu penonton. Ini mana suporter Timnas Indonesia sekarang?" katanya, dalam jumpa pers sebelum laga.

Suporter Indonesia juga tak peduli dengan perjuangan Malaysia maupun Laos.

Rivalitas antara Indonesia kontra Malaysia selama ini juga tak serta-merta menjadikan suporter Indonesia datang dan memberikan dukungan ke Laos.

"Sayang mau nonton, lagi hari kerja mainnya malam. Hujan juga, lebih baik di rumah, bodoh saja kalau datang menonton pertandingan negara lain. Kalau Indonesia yang main, hujan pun saya pasti datang," kata Ali Akbar, suporter Indonesia yang tinggal di sekitar stadion Patriot, Bekasi.

Tantangan pelatih Laos Michael Weiss ke suporter Indonesia tak direspons, Final Piala AFF U-19 2022 pun sepi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News