Suporter Persija Masih Sepi Lho, Lihat Nih Fotonya

Suporter Persija Masih Sepi Lho, Lihat Nih Fotonya
Suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ‎jelang laga Persija Jakarta kontra PS TNI, Jumat (10/6) malam terlihat belum ramai. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ‎jelang laga Persija Jakarta kontra PS TNI, Jumat (10/6) malam terlihat belum ramai. Tak seperti laga biasanya yang selalu ramai saat laga kurang dari lima jam.

Kali ini, laga kurang tiga jam belum terlihat aktivitas massa The Jakmania yang besar.

Di depan pintu barat SUGBK, tampak beberapa pendukung Persija mulai berdatangan. Kebanyakan dari mereka adalah suporter perempuan yang terlihat nyaman masuk ke Stadion dan memberikan dukungan.

"Nanti mungkin ramainya setelah tarawih, ini masih pada di jalan sepertinya. Tadi memang janjian nonton bareng aja sama teman-teman," ujar Nitya, pendukung perempuan Persija asal Pasar Minggu‎.

Sejauh ini, memang ada cara baru yang diterapkan Panpel untuk mencegah masuknya suporter tak bertiket atau membawa tiket keriting. Itu pula yang kemungkinan menjadikan suasana di ring road SUGBK menjadi tak seramai biasanya.

"Di luar udah mulai banyak sih, tapi belum ke dalam sini (ring road), mereka sepertinya masih‎ menunggu," imbuhnya.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News