Suporter Persija Nekat Nonton Pertandingan Persib, Siap-siap Diciduk!!

Suporter Persija Nekat Nonton Pertandingan Persib, Siap-siap Diciduk!!
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - BEKASI - Polresta Bekasi Kabupaten, melarang keras pada pendukung Persija untuk berangkat ke Bandung menonton laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore ini (16/7) ini.

Bahkan, Kepolisian akan melakukan penahanan paksa sementara, jika menemukan ada kendaraan para suporter Persija, yang hendak berangkat menuju ke Bandung. Larangan itu diterapkan menyusul pemberian sanksi terhadap suporter Persija.

Karena itu polisi, akan menjaga ketat di jalur tol Jakarta-Cikampek untuk menahan arus kendaraan, yang membawa para supporter Persija. Para suporter Persija di Kabupaten Bekasi juga dilarang menonton laga ini.

“Sesuai sanksi yang diberikan Komdis PSSI bahwa selama 6 bulan pertandingan yang dilakukan Persija tidak bolah didukung suporternya. Hari ini pertandingan Persija di Bandung tak boleh ada suporter The Jak Mania yang berangkat ke Bandung,” ujar kata Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombespol Awal Chairudin kepada GoBekasi, Sabtu (16/7).

Karena itu, dia berharap sanksi itu bisa dipatuhi oleh para suporter Persija. Apalagi di wilayah hukumnya beberapa waktu lalu, ada kejadian pedagang bakso yang memakai kaos Persib dipukuli para pendukung Persija.

“Jangan sampai keputusan Komdis PSSI tidak dihormati oleh suporter Persija yang tidak tahu. Jadi kami mengingatkan bahwa tidak boleh suporter Persija melihat pertandingan tim kesayangannya di Bandung. Jika memaksa, ya akan kita ambil tindakan tegas,” tandas Awal. (cr27/gob/chi/jpnn)


BEKASI - Polresta Bekasi Kabupaten, melarang keras pada pendukung Persija untuk berangkat ke Bandung menonton laga lanjutan Torabika Soccer Championship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News