Suporter Semen Padang FC Lebih Banyak?

Suporter Semen Padang FC Lebih Banyak?
Para PKL menggelar dagangan mereka di sekitar SUGBK, Minggu (24/1). Foto: Dedy Yondra/Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTALaga final Piala Jenderal Sudirman bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1) malam.

Hingga sore ini, sudah banyak pedagang dadakan yang menjajakan atribut Semen Padang FC dan Mitra Kukar yang akan bertemu di laga pamungkas.

Para PKL menggelar dagangan mereka hingga pagar pembatas kompleks SUGBK. Dagangannya pun variatif. Ada jersey atau seragam tim, topi, syal, hingga terompet berwarna merah.

"Kalau baju Rp 60 ribu, syal dan topi cuma Rp 35 ribu," kata Pimen, pedagang atribut Semen Padang di gerbang utama GBK, Minggu (24/1).

Pimen sengaja memilih lebih banyak menjual jersey Semen Padang lantaran para pendukung tim asal Sumatera Barat itu diperkirakan akan memenuhi GBK sore ini.

"Kayaknya emang banyak dari Semen Padang daripada Mitra Kukar yang nonton final," ujarmu.

Laga final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang dengan Mitra Kukar akan dimulai pukul 19.00. Untuk tiket pun sudah lebih dari setengah yang terjual.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Piala Jenderal Sudirman Cahyadi Wanda bahkan mengklaim 30 ribu dari 50 ribu tiket laga final  sudah laku.  Menurutnya, hingga Sabtu (23/1) siang hanya tersisa sekitar 20 ribu tiket.

JAKARTA – Laga final Piala Jenderal Sudirman bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1) malam. Hingga sore ini, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News