Suporter Siap Divaksin dan Kampanyekan Nonton Liga 1 di Rumah Saja

Suporter Siap Divaksin dan Kampanyekan Nonton Liga 1 di Rumah Saja
Korlap Aremania Achmad Ghozali. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, MALANG - Korlap Aremania Achmad Ghozali menegaskan bahwa pihaknya berterima kasih kepada kepolisian dan Kemenpora yang telah membantu agar kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa kembali bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Menurut pria yang karib disapa Sam Ghozali itu, pihaknya juga siap untuk menyukseskan penyelenggaraan kompetisi dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang ditetapkan oleh penyelenggara, sesuai arahan dari Satgas Covid-19.

"Kami juga siap untuk mengkampanyakan kembali nonton dari dari rumah, tidak ke stadion karena memang kondisi Covid-19 ini masih tinggi," tuturnya.

Aremania menurut Ghozali tak sendiri, seluruh kelompok suporter juga telah berkomunikasi dan memiliki komitmen.

Untuk itu, kini Aremania mendorong agar departemen suporter PSSI segera melakukan koordinasi kembali dengan seluruh kelompok suporter di Indonesia.

Bukan hanya nonton dari rumah, lanjutnya, Aremania dan beberapa kelompok suporter lain juga turut membantu dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di daerah-daerah.

Suporter juga melakukan edukasi dan meminta anggotanya agar bisa segera divaksinasi.

"Kalau semua sudah divaksin, harapan kita semua untuk bisa menonton langsung laga di stadion nantinya, juga mungkin bisa diwujudkan," terangnya. (dkk/jpnn)

Aremania menyambut positif kepastian dari PSSI bahwa kompetisi akan digulirkan kembali pada 20 Agustus mendatang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News