Suporter Sindir Kota Makassar Tak Punya Stadion, Jleb Banget Kalimatnya

Suporter Sindir Kota Makassar Tak Punya Stadion, Jleb Banget Kalimatnya
Suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bj Habibie, Kota Parepare. Foto: Dok WAG pewarta

jpnn.com, MAKASSAR - Spanduk yang menyindir Pemerintah Kota Makassar tak punya Stadion tiba-tiba viral di berbagai sosial media. 

Spanduk itu tersebar jelang laga pertandingan persahabatan antara PSM Makassar melawan Sulut United FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie. 

Mereka sangat menyayangkan Makassar yang digaungkan sebagai Kota dunia tidak memiliki Stadion.

"Kalo ada cari ka bilangki pergi nonton PSM di Pare-pare karena di Makassar tidak ada Stadionnya, baru mau tongi dibilang kota dunia!!! Suporter PSM ang-ewako," tulis suporter PSM saat naik mobil pickup menuju Parepare. 

Suporter yang berasal dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto hingga Selayar harus menempuh jarak yang cukup jauh hanya untuk menyaksikan pertandingan PSM. 

Tak tanggung-tanggung, jarak antara Makassar dan Parepare sekitar 172 kilometer. Kendati demikian, antusiasme fans tetap tinggi. 

Sejak pagi hingga siang mereka berangkat menuju Kota Parepare. Rencananya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan melawan Sulut United pada malam nanti. 

Diprediksi laga ini bakal diserbu oleh puluhan ribu suporter. Mereka ingin melihat langsung permainan yang diperagakan oleh tim asuhan Bernardo Tavares. 

Spanduk itu tersebar jelang laga pertandingan persahabatan antara PSM Makassar melawan Sulut United FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News