Suporter MU Kok Begitu ya, Sampai Mengadang Bus Tim Liverpool?

Suporter MU Kok Begitu ya, Sampai Mengadang Bus Tim Liverpool?
Salah seorang suporter Manchester United membentangkan spanduk protes yang menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan klub di luar Stadion Old Trafford jelang tim mereka memainkan laga tunda pekan ke-34 melawan Liverpool, Kamis (13/5/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Molly Darlington)

jpnn.com, INGGRIS - Suporter Manchester United kembali melakukan aksi protes menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan jelang laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris melawan Liverpool di Old Trafford pada Kamis (13/5) waktu setempat.

Aksi protes bahkan berlanjut dengan tindakan pencegatan bus tim Liverpool dalam perjalanan menuju Old Trafford, demikian laporan Reuters.

Sejumlah reporter media Inggris mengunggah berbagai foto memperlihatkan bus Liverpool diadang dua mobil yang bannya sudah dikempeskan.

Situasi terbaru bus tim Liverpool, yang belum terkonfirmasi berisi pemain atau tidak, sudah bisa kembali melakukan perjalanan, setelah petugas kepolisian memindahkan mobil yang memblokade.

Sementara itu, skuad MU tiba jauh lebih awal dari biasanya untuk laga kali ini.

Bahkan, enam jam sebelum jadwal sepak mula tanpa melakukan rapat pralaga di Hotel Lowry seperti biasanya.

Laporan terkini harian Liverpool ECHO pada sekira pukul 01.00 Jumat (14/5) WIB, memperlihatkan Juergen Klopp beserta skuad Liverpool sudah tiba dengan selamat di Old Trafford.

Pertandingan MU vs Liverpool sedianya dilangsungkan pada 3 Mei lalu.

Suporter Manchester United kok begitu ya dalam melancarkan aksi protes, sampai mengadang bus tim Liverpool.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News