Minggu, 16 Juni 2019 – 09:39 WIB

Supriyartono Tewas Dalam Mobil Usai Ambil Uang di ATM SPBU Kawasan Cilandak

Kamis, 02 Mei 2019 – 17:00 WIB
Supriyartono Tewas Dalam Mobil Usai Ambil Uang di ATM SPBU Kawasan Cilandak - JPNN.COM

Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah orang yang ada di sekitar SPBU Cilandak, Jakarta Selatan, digegerkan dengan temuan mayat di dalam mobil pada Rabu (1/5) malam tadi.

Mayat tersebut diketahui berinisial Supriyartono yang sudah berusia 50 tahun. Ketika ditemukan, korban dalam posisi terduduk di kursi sopir dengan posisi kaca mobil terbuka.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono mengatakan, saksi yang pertama kali menemukan adalah Eko, 30. Ketika itu, saksi hendak menegur korban jika ingin tidur baiknya kaca mobil tidak terlalu dibuka lebar.

Saksi pun langsung kaget saat melihat korban sudah tak bernafas. “Saksi pun memanggil sekuriti SPBU untuk membantu mengecek keadaan korban,” kata Suharyono saat dikonfirmasi, Kamis (2/5).

Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban ternyata sempat ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tak lama usai memarkirkan mobilnya di sana.

Saat kembali menuju mobilnya, korban tampak diantar oleh seorang pengemudi ojek online dalam kondisi lemas.

Tak lama berselang, lantas korban ditemukan Eko dalam kondisi tak bernyawa. Kini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Hingga kini belum diketahui apa penyebab kematian korban. (cuy/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar