Surabaya Fever Tumbangkan Juara Bertahan

Surabaya Fever Tumbangkan Juara Bertahan
Surabaya Fever Tumbangkan Juara Bertahan

jpnn.com - JAKARTA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menuai malu pada lanjutan Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Berstatus juara bertahan, Tomang Sakti dipaksa mengakui kehebatan Surabaya Fever dengan skor tipis 62-70 di Hall Basket Senayan, Sabtu (6/12).

Mega Nanda Perdana Putri menjadi bintang kemenangan Fever setelah berhasil menyumbangkan 24 angka. Itu adalah perolehan poin tertingginya selama berkarir di WNBL Indonesia.

Sebelumnya, rekor poin tertinggi Mega ialah ketika membantu Fever berjibaku kontra Sahabat Wisma Sehati Semarang pada 14 Maret 2013 silam. Saat itu, Mega mengemas 16 angka.

Meski begitu, jajaran pelatih Fever terlihat kurang puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Para pemain Fever dianggap tak bisa langsung tune in sejak awal laga.

“Sejak kuarter pertama, anak-anak terlihat tegang karena ada beban mental. Ini jadi PR bagi kami. Tapi, kuarter akhir tadi saya bersyukur karena anak-anak bisa main lebih tenang,” terang Christy Justivera, asisten pelatih Fever setelah pertandingan.(jos/jpnn)


JAKARTA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menuai malu pada lanjutan Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Berstatus juara bertahan, Tomang Sakti dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News