Surabaya Tuan Rumah Axiata Cup

Surabaya Tuan Rumah Axiata Cup
Surabaya Tuan Rumah Axiata Cup
SURABAYA - Surabaya mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah babak penyisihan kejuaraan bulu tangkis internasional beregu Axiata Cup 2013. Babak penyisihan di Kota Buaya akan digelar dua kali, yakni pada putaran pertama 21-24 Maret dan putaran kedua 29-31 Maret.

Sebanyak enam tim peserta mewakili negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Tuan rumah Indonesia bakal bersaing dengan Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Sedangkan dua tim lainnya merupakan tim All Star Asia dengan skuad berasal dari Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, dan India. Sedangkan "tim dari Eropa diperkuat oleh pebulutangkis dari Denmark, Spanyol jugaJerman.

Kejuaraan yang digelar pertama kali pada 2012 ini akan memakai format beregu campuran empat partai. Yakni masing-masing terdiri dari tunggal putra dan putri, ganda putra, dan ganda putri. Untuk ganda campuran ditiadakan. Untuk tahun lalu formatnya hanya beregu putra, yakni dua tunggal putra dan satu ganda putra.

SURABAYA - Surabaya mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah babak penyisihan kejuaraan bulu tangkis internasional beregu Axiata Cup 2013. Babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News