Survei LSI Tak Bikin Demokrat Ciut Nyali

Survei LSI Tak Bikin Demokrat Ciut Nyali
Survei LSI Tak Bikin Demokrat Ciut Nyali
JAKARTA - Hasil survei terakhir yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan bahwa kasus yang membelit mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin telah menggerus suara Demokrat. Namun demikian, politisi PD tak begitu risau dengan penurunan suara partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Wakil Sekjen PD, Saan Mustopa, menyatakan bahwa basis survei adalah opini publik yang bisa berubah setiap saat. "Itu lumrah. Wajar-wajar saja. Naik turunnya opini publik ini tentu saja berpengaruh pada naik atau turunnya citra sebuah partai," kata Saan di gedung DPR RI, Senin (13/6).

Meski demikian Saan mengakui, hasil survei LSI itu tetap menjadi peringatan bagi Demokrat. Karenanya, Demokrat akan terus berupaya mempertahankan suara pemilih.

Berbagai upaya dan hal-hal positif akan dilakukan Demokrat untuk menaikkan citra yang sempat anjlok. "Kami tentunya ingin tren popularitas partai (PD) selalu meningkat," tandas Saan.

JAKARTA - Hasil survei terakhir yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan bahwa kasus yang membelit mantan Bendahara Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News