Surveyor Indonesia Berikan Penghargaan Pada Sejumlah Media Massa

Surveyor Indonesia Berikan Penghargaan Pada Sejumlah Media Massa
Tangkapan layar PT Surveyor Indonesia (Persero) memberikan penghargaan pada sejumlah media massa. Foto: Surveyor Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) memberikan penghargaan pada sejumlah media massa yang memenangkan Lomba Jurnalistik MEDIA RUSH 2021.

Penyerahan dilakukan secara daring oleh Direktur Utama Surveyor Indonesia Haris Witjaksono dan Sekretaris Perusahaan Ngakan Made Oka Dhyana.

Mereka menobatkan juara-juara kategori Feature News dan Photo Story pada Jumat malam (6/8).

“Kami berharap Lomba Media Rush bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi teman-teman wartawan," ujar dia.

Sekretaris Perusahaan Surveyor Indonesia Made juga berharap perjumpaan dengan media seperti ini bisa berlanjut terus setelah terakhir terlaksana pada 2018.

“Kami mengadakan ajang Media Rush ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja teman-teman selama ini meski kita belum bisa berjumpa secara langsung,” kata Made.

Pada Malam Anugerah Media Rush 2021 itu 5 wartawan tulis dan 5 wartawan foto berhasil memenangkan kriteria sebagai juara 1, 2 dan 3 serta Harapan 1 dan 2. Hasil lengkapnya sebagai berikut.

Juri lomba Media Rush 2021 untuk kategori Feature News adalah Tjahja Gunawan (mantan wartawan Kompas dan kolumnis media) dan Irwan Kelana (wartawan senior Republika).

PT Surveyor Indonesia (Persero) memberikan penghargaan pada sejumlah media massa yang memenangkan Lomba Jurnalistik MEDIA RUSH 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News