Surya Paloh: Banyak Anak Muda yang Nyaleg Lewat NasDem

Surya Paloh: Banyak Anak Muda yang Nyaleg Lewat NasDem
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Ist

jpnn.com, MALANG - Ketua Umum NasDem Surya Paloh meminta para kadernya dari kalangan anak muda untuk memenangkan partai di Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Surya Paloh saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Olahraga Desa Pandesari, Kujon, Malang, Sabtu (6/4).

"Bekerjalah lebih keras, khususnya kaum muda yang ada di Kabupaten Malang ini," kata Paloh.

Surya menjelaskan NasDem adalah satu-satunya partai di Indonesia yang memberikan tempat seluas-luasnya bagi kaum muda. Baik untuk melakukan kreasi maupun aktivitas kegiatan berpolitik di negeri ini.

"Pada Pemilu kali ini, tidak kurang 40 persen dari calon DPR RI anak yang berusia muda di bawah 20 tahunan dari Partai NasDem, bahkan ada 18 orang di bawah 25 tahun," ujarnya.

Partai NasDem memberi kesempatan melalui upaya-upaya transformasi agar regenerasi dari kaum muda terus berlanjut. Sebab, menurut Surya, Indonesia saat ini milik kaum muda.

"Negeri ini adalah miliknya kaum muda dan kaum muda itu benar-benar harus diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk segera mengambil alih tampuk kepemimpinan negeri ini, mempersiapkan diri mereka membawa negeri ini ke arah kemajuan yang lebih hebat lagi," pungkasnya.

Kampanye akbar Partai NasDem dihadiri sejumlah tokoh, caleg, relawan dan kader Partai NasDem. Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil V Malang Raya Kresna Dewanata Phrosakh juga ikut hadir dalam kampanye itu.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh meminta para kadernya dari kalangan anak muda untuk memenangkan partai di Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News