Surya Paloh Nilai Jokowi-JK Saling Melengkapi

Surya Paloh Nilai Jokowi-JK Saling Melengkapi
Surya Paloh Nilai Jokowi-JK Saling Melengkapi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya mendukung pilihan Joko Widodo yang meminta Jusuf Kalla menjadi pasangannya di Pilpres 9 Juli mendatang. Hal ini disampaikan Paloh saat mendampingi Megawati Soekarnoputri bertemu Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Tentu itu pasangan yang cukup saling melengkapi, sebuah komposisi yang adil," ujar Paloh di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (19/5).

Menurut Surya, keduanya adalah kombinasi yang lengkap. Perpaduan usia menurutnya menjadi salah satu faktor pendukung yang baik jika keduanya menang di Pilpres. JK yang sudah berpengalaman menjadi wapres dipercaya dapat membantu Jokowi dalam pemerintahan.

"Perbedaan umur bagus dong, bagaimanapun ada transformasi regenerasi yang diarahkan. Dan saya pikir enggak usah meragukan kepemimpinan dan leadership Pak Jokowi," tandas Surya.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya mendukung pilihan Joko Widodo yang meminta Jusuf Kalla menjadi pasangannya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News