Surya Pengin Moral Kader NasDem Tak Kalah dari Partai Agama

Surya Pengin Moral Kader NasDem Tak Kalah dari Partai Agama
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memerintahkan kader-kadernya yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2019 harus tetap mengedepankan moral. Surya menginginkan moralitas kader-kader NasDem tak kalah dibandingkan partai berbasis agama.

"Kalian harus berjalan di jalan yang lurus, karena ini partai nasionalis yang religius. Kita tidak boleh kalah dengan partai yang menggunakan simbol agama," kata Surya saat konsolidasi caleg NasDem di Pekanbaru, Riau, Sabtu (8/12).

Surya mengatakan, kebebasan berpendapat di media sosial saat ini banyak disalahgunakan untuk menebar hoaks dan ujaran kebencian. Karena itu dia mengharapkan kader-kader NasDem bisa menjadi benteng untuk memerangi hal tersebut.

Bos Media Group itu juga meminta para kader NasDem tidak hanya mengedapankan profesionalitas, melainkan juga moralitas. Selain itu, Surya mengimbau seluruh kader NasDem bisa menjadi pendakwah kebangsaan dalam rangka mengawal toleransi di Indonesia.

"Indonesia adalah milik kita semua. Untuk itu semangat toleransi, semangat solidaritas dalam semangat kebangsaan mutlak menjadi prioritas utama yang harus diperjuangkan NasDem," tegasnya.(tan/jpnn)


Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memerintahkan kader-kadernya yang menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2019 harus tetap mengedepankan moral.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News