Suryadarma Bantah Pecat Irgan

Suryadarma Bantah Pecat Irgan
Suryadarma Bantah Pecat Irgan
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali membantah pemberitaan bahwa dirinya telah memecat Irgan Chairul Mahfiz dari posisi Sekretaris Jendral (Sekjen) PPP. Meski demikian Suryadharma mengakui memang telah terjadi gesekan di internal PPP.

 

"Kalau di partai politik ada gesekan itu wajar, namanya juga parpol. Tetapi tidak ada itu pengumuman saudara Irgan diberhentikan DPP dari posisi Sekjen partai," ujar Suryadharma di sela-sela buka puasa bersama di rumahnya kompleks pejabat tinggi negara, Widya Chandra, Jakarta Minggu (21/9).

 

Menteri Koperasi dan UKM itu justru bertanya balik tentang asal-usul isu tentang pemecatan atas Irgan. Alasannya, hingga saat ini tidak pernah ada surat pemecatan atas Irgan yang ditandatangani Suryadharma.

 

Lantas bagaimana dengan kebenaran kabar bahwa telah terjadi konflik antara terkait masalah pencalegan di tujuh daerah pemilihan yang berujung tidak adanya tanda tangan Sekjen DPP dalam daftar caleg ke KPU? Suryadharma yang dalam kesempatan itu juga didampingi Irgan, langsung saja membantahnya.

 

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali membantah pemberitaan bahwa dirinya telah memecat Irgan Chairul Mahfiz dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News