Sushi Bisa Bikin Gemuk

Sushi Bisa Bikin Gemuk
Sushi Bisa Bikin Gemuk
SUSHI bukan lagi makanan yang aman. Apalagi bagi mereka yang ingin diet. Karena berdasarkan hasil penelitian terbaru, mengkonsumsi makanan asal Jepang itu, sama saja seperti memakan keju atau sandwich daging.

Selama ini, alasan utama lonjakan  popularitas sushi adalah reputasinya sebagai makanan yang sehat. Terbukti wanita Jepang dikenal memiliki tubuh yang sehat dan ramping. Maka tak heran bila selebritis dunia seperti Victoria Beckham, Cheryl Cole dan Keira Knightley juga  penggemar hidangan ikan mentah ini.

Tetapi apakah benar sushi merupakan makanan yang sehat? Tidak selalu. Paling tidak itulah pendapat ahli diet Rachel Beller dikutip dari laman daily, Senin (18/3). Dalam bukunya Eat To Lose, Eat To Win is, ia mengatakan makan sushi menjadi penyebab anda kelebihan karbohidrat.

"Sebuah gulungan sushi khas berisi 290-350 kalori (1464 kilojoule) dan  setara dengan karbohidrat dua setengah sampai empat potong roti," kata Ms Beller.

SUSHI bukan lagi makanan yang aman. Apalagi bagi mereka yang ingin diet. Karena berdasarkan hasil penelitian terbaru, mengkonsumsi makanan asal Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News