Susno Tegaskan Tak Ada Nama Hatta di Kasus Century

Susno Tegaskan Tak Ada Nama Hatta di Kasus Century
Bekas Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji di Jakarta, Kamis (14/3). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Bekas Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji mengungkapkan bahwa dirinya saat memimpin penyidikan kasus Bank Century sama sekali tidak menemukan nama Hatta Rajasa. Susno mengaku tahu betul kasus itu hingga dirinya dicopot dari Kabareskrim.

"Waktu saya nyidik dulu, sama sekali tidak ada nama Pak Hatta Rajasa. Jadi kalau saya katakan ada, ya berbohong, tidak ada nama itu," kata Susno saat ditemui usai menghadiri diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Petinggi Polri asal Sumatera Selatan yang dijerat kasus suap PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat itu menambahkan, dirinya masih bisa mengingat penanganan kasus Century. "Saya jadi Kabareskrim sampai menjelang 2010. Dicopot, masuk sel tapi ingatan saya masih segar. Nama-nama baru ini saya gak dengar lagi," tegasnya.

Hanya saja bekas Kapolda Jabar itu tak mau lagi mengomentari kasus Century terlalu jauh. Alasannya, segala yang diketahuinya tentang kasus bailout itu sudah dilaporkan secara lisan maupun tertulis kepada Pansus Century di DPR.

JAKARTA - Bekas Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji mengungkapkan bahwa dirinya saat memimpin penyidikan kasus Bank Century sama sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News