Susul iOS, WhatsApp Versi Android Punya Fitur Panggilan Tunggu

Susul iOS, WhatsApp Versi Android Punya Fitur Panggilan Tunggu
WhatsApp. Foto: pixabay

jpnn.com - WhatsApp versi Android mendapat pembaruan (2.19.352) dengan hadirnya fitur baru, yakni panggilan tunggu.

Sesuai namanya, fitur akan mengingatkan pengguna saat menerima panggilan lain ketika mereka tengah berada dalam panggilan WhatsApp, lansir Gadget NDTV.

Alih-alih memutuskan secara otomatis panggilan WhatsApp kedua yang masuk, pengguna kini akan mendapatkan notifikasi dan dapat memilih untuk menolaknya, atau memutuskan panggilan WhatsApp yang sedang berlangsung untuk menerima panggilan WhatsApp lainnya.

Di layar, panggilan masuk di WhatsApp akan menampilkan tombol hijau untuk "akhiri dan terima," disamping tombol merah untuk "tolak." Jika pengguna menekan tombol merah "tolak," panggilan masuk akan dibatalkan, dan pengguna dapat melanjutkan panggilan yang sedang berlangsung.

Susul iOS, WhatsApp Versi Android Punya Fitur Panggilan Tunggu

Namun, jika pengguna mengetuk tombol "akhiri dan terima," panggilan yang sedang berlangsung akan terputus sehingga pengguna dapat berbicara dengan orang lain.

Perlu dicatat bahwa fitur ini tidak sama dengan menunda panggilan, karena dua pengguna tidak dapat berada di jalur yang sama secara bersamaan.

Fitur panggilan tunggu di WhatsApp sekarang tersedia untuk Android, setelah tersedia untuk aplikasi iPhone akhir bulan lalu. (mg8/jpnn)

Setelah di iOS, WhatsApp versi Android mendapat pembaruan (2.19.352) dengan hadirnya fitur baru, yakni panggilan tunggu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News