Susul WhatsApp, Facebook Versi Android Juga Pasang Tema Gelap

Susul WhatsApp, Facebook Versi Android Juga Pasang Tema Gelap
Facebook. Foto: New York Post

jpnn.com - Facebook akan memperluas tampilan tema gelap, terbaru untuk aplikasi Android. Sebelumnya sudah tersedia di aplikasi Messenger.

Laman Android Police, Kamis (23/1), menyatakan bahwa tema gelap Facebook telah semakin banyak tersedia di perangkat pengguna. Sebagian besar sudah mengunggahnya di media sosial mereka.

Namun, pengguna melaporkan bahwa Facebook tampaknya masih melakukan banyak pengujian, dan beberapa bagian aplikasi akan bertukar antara mode biasa dan gelap yang tampaknya dilakukan secara acak.

Meskipun masih ada beberapa “PR” yang harus diselesaikan, kehadiran tema gelap merupakan kemajuan, setelah kabar awal pengujian tema gelap bergulir sejak musim gugur lalu.

Belum diketahui secara pasti kapan Facebook akan benar-benar meluncurkan fitur tema gelap. Namun, pengguna yang belum mendapat fitur tersebut bisa mengecek Google Play Store, dan melakukan pembaruan saat versi terbaru tersedia.

Sebelumnya, Facebook juga melengkapi aplikasi pesan instan miliknya, WhatsApp, dengan tema gelap. Meskipun dalam tahap uji coba untuk pengguna Android.

Tema gelap di WhatsApp sendiri, diperkirakan akan tersedia secara luas pada akhir bulan ini. (antara/jpnn)

Facebook akan memperluas tampilan tema gelap, terbaru untuk aplikasi Android. Sebelumnya sudah tersedia di aplikasi Messenger.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News