Susun Rencana Geruduk Kantor Ahok

Susun Rencana Geruduk Kantor Ahok
Susun Rencana Geruduk Kantor Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Pemilik Metromini dan Kopaja rencananya akan melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Gubernur DKI Jakarta, pada Senin, (21/12). Hal ini disebabkan lantaran maraknya operasi pengandangan bus Metromini dan Kopaja yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN di Terminal Blok M dari pengawas Angkutan Metromini, Satria, belum mengetahui adanya pemilik atau sopir yang sudah bertolak ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Hingga saat ini belum ada info tentang titik kumpul di Terminal Blok M," ujar dia pada Senin, (21/12).

Meski begitu, Satria mengungkapkan bahwa pemilik dan sopir Metromini dan Kopaja tengah merencanakan aksi unjuk rasa di kantor yang didiami Gubernur Basuki Thahaja Purnama itu.

"Saat ini masing-masing perwakilan angkutan masih menyusun rencana mengenai aksi tersebut. Untuk Terminal Blok M terdapat 9 trayek Metro Mini yaitu 69, 70, 71 72, 74, 75, 77, 610, dan 611," terangnya.

Sementara Kepala Terminal Blok M, Mulya mengatakan, saat ini Dishub sudah mengandangkan sebanyak 40 unit angkutan umum Metromini dan Kopaja trayek Jakarta Selatan.

"Jumlah armada Metromini wilayah Jakarta Selatan yang telah diamankan oleh Dishub DKI ada sekitar 40 unit di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat," pungkas Mulya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pemilik Metromini dan Kopaja rencananya akan melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Gubernur DKI Jakarta, pada Senin, (21/12). Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News